Kultur Beku Murni & Kultur Beku yang di extended. StationzYogurt-Probiotik Yogurt


Kultur beku murni adalah kultur beku yang benar-benar murni jadi tidak ada kamuflase, sementara untuk kultur yang di extended adalah terjadi kamuflase dalam media yang digunakan pada kultur beku tersebut. Jadi hal ini banyak dari pengguna kultur yang belum memahami hal ini. Tips : bibit dengan kualitas baik tersegel dengan kemasan alufoil dan bergemerincing serta mempunyai expired date tertera di kemasannya.
StationzYogurt telah menyediakan kultur serbuk beku yang didatangkan dari Kanada.Kini tersedia paket hemat 2 sachet @ 5 gram ( bibit ini dapat diregenerasikan ), khusus wilayah Surabaya & Sidoarjo GRATIS Ongkos kirim ). Melayani pesanan/pengiriman seluruh Indonesia. Untuk Info harga silahkan kontak/sms 088-8326-6616 & call 031-3314-2404 Untuk seluk beluk mengenai Bibit Yoghurt klik link di bawah ini :

Kontaminasi Yoghurt oleh ragi,bakteri dan kapang


PAKET HEBOH : 

Paket heboh 1 set Bibit serbuk yoghurt ( 2 sachet @ 5 gram ) dengan harga khusus yang sangat menarik, penawaran ini berbatas waktu/limited time.

Yang lebih heboh lagi hampir seluruh kota-kota di Jawa Timur akan diberlakukan Free Delivery juga dengan harga khusus, penawaran ini berbatas waktu/limited time.

Silahkan menghubungi untuk info harga promo terbaru selama bulan Maret 2014 & barang sangat terbatas.Wajib isi Formulir di menu Hubungi Kami untuk mendapatkan info lebih lanjut ( tidak melayani Short Message Service/SMS ).

Dibuka kesempatan untuk menjadi cabang di berbagai daerah,untuk registrasi dan ketentuan lainnya,silahkan mengisi form pada menu Hubungi Kami.

NB. setiap sachet 5 gram dapat dibuat menjadi 1 liter biang bibit ( mother culture ) dan dapat diregenerasikan lebih lanjut.Kuantitas bibit yang disebut harus dijadikan sebagai pedoman,bibit ini bekerja berdasarkan teknologi,kandungan lemak & sifat produk yang diinginkan.Kami tidak menerima komplain/claim dalam kasus yang                           tidak semestinya.
                          TARIF PENGIRIMAN VIA POS INDONESIA ( klik di sini )
                          TARIF PENGIRIMAN VIA JNE ( klik di sini )
                          TARIF PENGIRIMAN VIA TIKI ( klik di sini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bersifat positif dan sopan.