KATERISTIK HOMEMADE YOGURT

Homemade Yogurt sangat berbeda dengan Store Bought Yogurt atau Yogurt yang dijual di berbagai toko. Adapun yang membedakan sebagai berikut :

1. Homemade Yogurt jelas mengandung bakteri yang hidup/Live bacteria karena tidak dilakukan Pasteurisasi atas hasil akhir dari Yogurt itu sendiri dan ini sangat mudah membuktikannya yaitu dengan menempatkan yogurt pada suhu ruang beberapa saat makin lama kita menaruhnya maka makin tajam tingkat keasaman yogurt tersebut.

2. Homemade Yogurt lebih terjamin kesegarannya dan tidak ditambahkan dengan bahan pengawet atau bahan lainnya.

3. Homemade Yogurt lebih mudah untuk dikreasikan oleh kita dengan menambahkan juice buah atau dapat juga dipakai untuk salad atau keperluan lainnya.

4. Homemade Yogurt harus selalu disimpan dalam lemari pendingin.

5. Homemade Yogurt dapat menggunakan jenis susu sesuai dengan yang kita inginkan baik susu sapi atau kambing dan lainnya.  

6. Homemade Yogurt hasilnya sangat tergantung pada kualitas susu yang digunakan demikian juga kekentalan/viskositas sangat bergantung pada kualitas susu & jenis susu yang digunakan.

7. Homemade Yogurt dari kami dijamin kehalalannya karena dibuat dengan bibit yogurt bersertifikasi halal ( Kosher Certificate ) dari Kanada.                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bersifat positif dan sopan.