Kini saatnya beralih dari Ice Cream ke Frozen Yogurt ( Froyo ).


SPECIAL TIPS FOR YOU
Mengapa yoghurt beku perlu menjadi bagian penting dari diet Anda

Orang-orang di seluruh bangsa menikmati keuntungan kesehatan yogurt beku. Ini adalah pilihan yang sehat untuk pencuci mulut ketika Anda memikirkan alternatif. Bursa yoghurt beku untuk makanan penutup dipenuhi lemak seperti es krim, dan mengamati ketika Anda mulai kehilangan berat badan dan mulai merasa lebih baik tentang diri Anda. Tidak ada banyak perbedaan antara rasa es krim dan yogurt beku, sehingga keluarga Anda tidak akan melihat Anda telah membuat saklar.

Penggunaan yoghurt sebagai dasar untuk yogurt beku membuat pilihan yang lebih sehat daripada es krim, yang menggunakan lemak susu sebagai basisnya. Berbeda dengan menggunakan hampir 15 persen lemak susu seperti es krim, hanya menggunakan sekitar 0,5 persen berdasarkan volume. Volume kecil lemak susu ditambahkan ke yogurt beku memberikan suatu konsistensi krim seperti apa yang Anda dapatkan dengan es krim. Apa yang tidak Anda dapatkan adalah semua lemak. Mereka yang mencari untuk menghilangkan lemak yang tidak sehat dari rezim diet mereka harus beralih ke yoghurt beku sebagai pilihan yang baik untuk menggantikan es krim.

Memperkuat sebagai solusi sehat, yogurt beku memberikan satu hal yang es krim tidak bisa berikan. Ada budaya probiotik dalam yogurt yang test ilmiah telah terbukti membantu tubuh dalam berbagai cara. Budaya ini akan tetap dalam yogurt ketika dibuat menjadi yoghurt beku, selama campuran tidak terlalu banyak menghangat. Bakteri menjadi hidup setelah mereka memukul sistem pencernaan anda, dan mereka mulai menjadi aktif lagi. Mereka membantu saluran pencernaan memecah laktosa dalam susu, plus mereka membantu pencernaan secara umum. Hal ini membantu mereka yang toleran laktosa, sehingga mereka mampu mencerna yogurt. Studi telah selesai yang menunjukkan bakteri ini juga dapat memainkan bagian dalam tulang yang baik dan kesehatan sendi.

Konten Gula adalah area di mana yoghurt beku adalah sama-sama tidak diinginkan seperti es krim. Ketika datang kepada merek yang sensitif terhadap gula, tidak yogurt beku atau es krim benar-benar merupakan pilihan yang baik. Karena kenyataan bahwa mungkin ada faktor diluar lingkup posting ini untuk mengapa Anda tidak harus menjadikannya bagian dari rezim diet Anda, periksa dengan dokter Anda sebelum termasuk dalam diet Anda. Sebuah kunjungan singkat ke dokter Anda dapat mencegah masalah kesehatan penting.

Yoghurt beku menjadi lebih mudah untuk ditemukan daripada dulu, dan dapat ditemukan di banyak tempat yang berbeda. Sekarang dapat ditemukan di berbagai restoran, menjalankan keseluruhan dari lembaga besaran untuk waralaba di mal strip lokal Anda. Makanan perusahaan menggunakan mesin besar yogurt beku untuk membuatnya, dan jenis campuran yang mereka gunakan kadang-kadang tidak memiliki bakteri probiotik yang bermanfaat bagi tubuh Anda. Anda dapat membeli yogurt beku dalam kemasan pra-paket di komunitas toko kelontong Anda, tetapi sekali lagi tidak mungkin termasuk budaya hidup dan aktif. Satu keuntungan lebih untuk menciptakan sendiri adalah bahwa Anda bisa menyiapkan topping dan rasa yang Anda tidak dapat menemukan di toko. Bersenang-senang mengetahui bahwa Anda menghasilkan makanan pencuci mulut beku sehat mungkin bagi anggota keluarga Anda.
Dikutip dari situs Bodylicious Yoga & Pilates Studio