Selamat Datang di Weblog Stationz Yogurt


Stationz Yogurt merupakan homemade yogurt yang dikultur dengan strain bakteri yogurt hidup dan  Probiotik baik plain maupun dengan aneka rasa , sehingga menghasilkan yogurt yang fresh dengan cita-rasa khas. Stationz Yogurt diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya berdasarkan pesanan ( by order ) dengan tujuan menjaga kesegaran yogurt.

Stationz Yogurt juga telah menyediakan bibit Yogurt dalam bentuk serbuk beku yang dapat dipesan serta melayani pengiriman via paket ke seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik di sini.

 Probiotik Yogurt yang pasti Ya 'Stationz Yogurt'


Yogurt terutama yang mengandung bakteri yang sengaja masih dihidupkan ( bukan pausterized yogurt ) dan yang bersifat Probiotik merupakan Yogurt yang banyak memberikan manfaat bagi kesehatan kita. Di Weblog ini juga banyak memuat mengenai seluk beluk Yogurt serta artikel kesehatan lainnya yang dapat memberikan wawasan, dengan harapan weblog ini bermanfaat pula bagi kita semua.

Akhir kata kami mengucapkan terima kasih kepada anda dalam meluangkan waktu untuk mengunjungi weblog kami dan juga sekaligus pengenalan produk kami. Mari kita jaga kesehatan kita sedini mungkin dan menjadikan Yogurt sebagai salah satu minuman kesehatan kita.


Salam sehat dari kami untuk anda.

Stationz Yogurt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bersifat positif dan sopan.