Tingkatkan Imunitas Anak-anak Dengan Yoghurt


Wednesday, 25 January 2012
Kandungan gizi yang terdapat dalam yogurt sangat banyak serta komposisi yogurt yang mirip dengan komposisi susu ditambah sifatnya yang mudah dicerna membuat produk ini juga cocok dikonsumsi anak-anak usia sekolah atau diatas usia 2 tahun.

Yogurt selain lezat ternyata dibalik kesegaran yogurt tersimpan manfaat yang sangat luar biasa, bahkan dengan mengkonsumsi yogurt sebanyak 100 g per hari mampu memberikan sumbangan sekitar 15% dari kebutuhan kalsium dan protein per hari.

Yogurt, bakteri hidup yang bisa diminum. Kini produk dan variasi bentuk yogurt memudahkan para ibu leluasa memilih dan berkreasi dalam menyajikan untuk anak. Produk olahan dari susu yang rasanya manis asam segar ini memang menjadi favorit banyak orang, termasuk anak-anak.

Penyajian yogurt untuk anak-anak:
  • Yogurt bisa diberikan langsung atau dalam bentuk aslinya, asalkan anak telah mengonsumsi makanan utamanya. Tujuannya agar anak tidak merasa kenyang sebelum makan.
  • Yogurt juga bisa diberikan dalam bentuk: campuran jus buah, dressing salad sayur, buah, dan puding, serta saus sate buah

Sumber: www.ayahbunda.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bersifat positif dan sopan.